SAYA MENYEBUTNYA RABBIT PASTEL

paket-hemat-cetakan-bento-ultah-anak-forbento-rabbit-pastel

Dari sekian lama saya berkecimpung di dunia bento (baru 7 tahun sih, Alhamdulillah ), bentuk karakter animasi Disney memang yang paling banyak dicari. Maklumlah, karena bocah sukanya karakter kartun. Namun jarang ada cetakannya. Hal ini terbentur karena masalah royalty. Mungkin ini sebabnya produsen cetakan bento akhirnya mencari jalan tengah, yaitu membuat cetakan-cetakan berbentuk “netral”, semisal cetakan bentuk kelinci ini.

Sekilas terlihat biasa. Cetakan nasi bentuk kelinci. Kurang greget. Kurang imut. Anak-anak kurang suka. Saya jadi merasa tertantang nih, hehehe… Masak sih gak bisa membuat nasi bento kelinci yang imut-imut, lucu, anak-anak suka, tapi tetap praktis dan juga ekonomis (Nah, keliatan emak banyak maunya ya, hahaha )

Daaan ternyata dengan langkah-langkah sederhana, nasi bento kelinci ini jadi juga, imut-imut kaaan. Saya yakin teman-teman juga bisa membuatnya di rumah, lha wong saya yang gak bisa masak ini juga bisa bikin kok !! (Ups, kebongkar deh rahasia emak gak bisa masak

Saya menggunakan die-cut nori, sudah tahu kan tentang potongan nori siap tempel ini? Gak pakai ribet motongin pakai gunting. Gak perlu punya cetakan nori yang harganya mahal. Cukup pesen aja ke Forbento, cuss dibuatin deh. Jangan lupa simpan dalam plastik atau wadah kedap udara yaa, karena nori lebih mudah “melempem” jika terkena udara.

Udah ya, segitu dulu sharing hari ini. Oh ya, saya menyebut cetakan ini si Rabbit Pastel, untuk membedakan bentuk cetakan kelinci ini dengan kelinci lainnya. Selamat mencoba di rumah

 

 

 

 

 

============================

www.forbento.com

Follow IG : @forbento

Fanpage Facebook : Forbento

============================

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s