Paket Bento Praktis mulai dari Rp.75.000

Haii sahabat forbento , kabar baik bagi kalian yang masih pemula di dunia per-Bentoan nih 😀

Forbento menyediakan paket hemat untuk kalian semua . dalam satu paket terdapat 1 cetakan dan 50 pasang nori yang sudah berbentuk mata,mulut,kumis,hidung. Jadi kalian tidak usah repot repot memotong/membentuknya , tinggal tempel tempel saja ke nasi . dan harganya juga terjangkau , hanya Rp. 75.000 saja . “tapi kalau cuman di buat untuk 10 bento , sisa norinya ke buang dong ka?” , jangan di buang yaa , sisa norinya bisa di simpan kok , di simpannya di tempat yang kedap udara , di tempat obat kemudian bisa di letakkan di toples. Yang penting jangan terkena udara secara langsung. Berikut beberapa pilihan paket :

  • Paket Hello Kitty (Rp. 75.000)

22580913_326618011135589_5970382923763810304_n

 

 

  • Paket Hemat Mobil (Rp. 75.000)

22582298_718015161720746_7875381424130359296_n

 

  • Paket Kelinci Simple Rabbit (Rp. 105.000)

25018765_135832457100320_6422446687142281216_n

 

  • Paket Beruang Bear with Star (Rp. 105.000)

25037986_384684625301139_3776314093376372736_n

Bagi yang sudah mempunyai cetakannya tapi tidak punya nori , bisa kok pesan die cut norinya aja , harga die cut nori Rp. 50.000 isi 50 pasang wajah .. sangat cocok untuk pemula.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi :

♠ WA 0852 3179 7181
♠ Official Website http: www.forbento.com
♠ Facebook Fanpage : Forbento Bento Tools and Accessories

IG : @forbento atau IG @cetakan_bento

 

*) Membuat Bento itu mudah kok \(^_^)/  Selamat mencoba …….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s