Tutorial Bento Bentuk kiiroitori

Hallo Sahabat Forbento🙂

Kali Ini Saya Akan Membuat Bento Bentuk Kiiroitori (Teman Si Rillakuma ). Saya Menggunakan Cetakan Nasi Satu Set Rillakuma Sleeping . Berikut Contoh Gambar Cetakan Rillakuma :

1

Di Artikel Sebelumnya, Saya Sudah Membagi Tutorial Cara Membuat Bento Rillakuma ya ^_^ , Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik Disini.

Oke , Langsung Saja Intip Cara Membuat Bento Kiiroitori :

 

  • Siapkan Alat Yang Digunakan

3

  1. Cetakan Nasi Kiiroitori
  2. Alas Nori , Pemotong Nori (Sudah 1 set dengan Cetakan Nasi Rillakuma Sleeping)
  3. Pinset (Pinset ini Sangat Penting Untuk Meletakkan Potongan Nori yang kecil kecil Di Atas Nasi , Alternatif Lain Bisa Menggunakan Tusuk Gigi)

 

  • Siapkan Bahan Bahan Yang Dibutuhkan

2

Karena Kiiroitori Warnanya Kuning , Jadi Saya Menggunakan Nasi Kuning . hihi
, Dan Untuk Lauk Saya Menggunakan Mie , dan Sosis Gulung . Untuk Hiasan , Saya Menggunakan coklat Chacha (Bisa Didapatkan Di Supermarket / Minimarket Terdekat) , saya Juga Menggunakan Selada Keriting untuk Menambah Kesan Hijau , Dan Bento Terlihat Lebih Segar🙂 . Tapi , Kalau Sahabat Forbento pengen Lauk Yang lain Juga Bisa kok , Tergantung Selera Masing-Masing.

 

  • Masukkan Nasi Kedalam Cetakan

4

Tips Dari saya ,Sebelum mencetak Nasi , Basahi Cetakan Dengan Air terlebih dahulu . Agar Nasi Mudah Di keluarkan Dari Cetakan.

5

 

  • Mulailah memotong Nori.

6

7

Gunting Nori Se Ukuran Silicon , Kemudian Letakkan Pemotong Nori,  dan Tekan Sampai Nori Terpotong Seperti Ini :

8

Dan Selanjutnya , Letakkan Nori Pada Nasi .🙂

9

 

  • Hias Box Bento Dengan Lauk Pauk Yang Sudah Disediakan

10

 

  • Yeayyy , Bento Kiiroitori Siap Di sajikan ^^

1

 

Semoga Artikel Sederhana Yang Saya Buat ini Bisa Bermanfaat Bagi Sahabat Forbento Sekalian yaa….

11

Bagi Sahabat Forbento yang Ingin Mempunyai Cetakan 1 set Rillakuma, Bisa Langsung Menghubungi Admin :

Fitri : Phone/SMS/WA : 0812 3338 215 , Blackberry PIN : 5A092F62

Anie : Phone/SMS/WA : 0852 3179 7181 , Blackberry PIN : 536022E8 ( pin BB Full )

 

—– Happy Bento-ing——-

 

Regards,

www.forbento.com

 

 

2 thoughts on “Tutorial Bento Bentuk kiiroitori

    • Lokasi Forbento
      Ruko Mulyosari Tengah
      No. 5 Blok 95J, Lantai 2
      Surabaya, Jawa Timur
      Indonesia

      Jam Kerja
      Senin – Jumat
      Jam 10 – 4 sore
      Sabtu
      Jam 10 – 1 siang
      Minggu/Hari Besar
      TUTUP

      Terimakasih🙂

Leave a Reply

