Bento Sederhana Bentuk BayMax ^_^

Hai Sahabat Forbento ^^

Kali Ini Saya akan Membuat Bento Baymax.

Okee Langsung Saja ya… ^_^

Untitled-1

Langkah Pertama . Siapkan Bahan Bahan Makanan

1

Disini Saya Menggunakan :

  1. Mie Instan
  2. Nori
  3. Nugget
  4. Brokoli , Telur Puyuh Yang Sudah Diberi Warna
  5. Coklat
  6. Nasi (jangan sampai lupa kalau yang satu ini yaa ^^)
  7. Selada Keriting

 

Alat Yang Saya Gunakan juga Cukup Simple , Hanya Buble Wrap , Puncher Doraemon (pemotong Nori Doraemon ) Dan Pinset.

 

Untuk Box Bento , Saya Menggunakan Bento Box Large White Seperti Berikut :

Foto0121

 

Langkah Kedua . Mulai Membentuk nasi

2

Disini Saya Tidak Memakai Cetakan , Saya Menggunakan Teknik HandMolding.  Bisa Juga Menggunakan Cetakan . Gunakan Cling Wrap Untuk Alas yaa bund, Agar Mudah Saat Pembentukan Nasi.

3

4

 

Kepal Nasi Hingga Padat Dan Berbentuk Oval Seperti Ini .

5

 

Langkah Ke tiga. Membentuk Mata Baymax

6

 

 

Untuk Mata Saya Menggunakan Puncher Berbentuk Doraemon, Atau Juga Bisa Menggunakan Die Cut Nori Doraemon.

7

Saya Ambil Bagian Hidung Die Cut Doraemon Untuk Mata Sii BayMax ^_^

 

 

Mulailah Menghias Bento Sesusai Dengan Selera ^_^

9

 

Im Baymax …… hihihi

11401138_10204258083000767_3089404454405648948_n

 

Yahh Tutorial Yang Sangat simple, Saya Yakin Sahabat Forbento Dirumah Pasti Bisa Membuatnya….

 

Happy bento-ing !!

^___^

Regards,

www.forbento.com

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

CETAKAN BENTO

Cetakan nasi, cetakan telur, cetakan roti, cetakan sayuran.

Terdapat berbagai bentuk menarik seperti Mickey Mouse, Hello Kitty, Winnie the Pooh, Mobil Cars, Panda, Beruang, Kelinci, dan masih banyak lagi.

INFORMASI & PEMESANAN : 0852 3179 7181. (CALL/SMS/WA) PIN BB: 536022E8

OFFICIAL WEBSITE : www.forbento.com
Happy bento-ing (^_^)
#bento #forbento

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

 

2 thoughts on “Bento Sederhana Bentuk BayMax ^_^

Leave a Reply

