Ham & egg sandwich bento

copied from : http://mymealbox.com/bento/ham-egg-sandiwch-bento

Saya membuat bento ini di pagi hari sehingga istri cantik saya bisa memakannya di dalam mobilnya ke kantor.

Sangat mudah untuk membuatnya, hanya roti dengan ham plus brokoli dan telur orak arik. Tempatkan mereka bersama-sama untuk membuat sandwich biasa dan potong menjadi beberapa bagian untuk bisa masuk ke dalam kotak bento.

Karena kita memiliki banyak buah-buahan di lemari es, saya menaruh beberapa anggur merah dan hijau, stroberi, sepotong apel hijau, dua iris apel merah, dan potongan kecil apel untuk mengisi ruang ekstra.

Saya melihat dekorasi apel berbentuk telinga kelinciĀ  di beberapa bento dan memutuskan untuk mencoba membuatnya sendiri. Harus membuat beberapa percobaan untuk bentuk yang layak, dan perlu pisau yang sangat tajam untuk melakukannya. Hal yang buruk dengan apel adalah mereka berubah warna dengan sangat cepat bahkan jika kita menempatkan mereka di air garam terlebih dahulu sebelum kita mengemasnya, tapi untungnya rasanya tidak banyak berubah selama beberapa jam.

Jika Anda memiliki waktu luang untuk membaca lebih lanjut, selain ingin berbagi bento yang saya buat di website ini, saya juga ingin mengundang pecinta bento lain (terutama pembuat bento Indonesia) untuk berbagi pekerjaan mereka karena saya tahu banyak dari Anda membuatnya di luar sana. Saya melihat bahwa sekarang banyak alat-alat membuat bento yang dijual di banyak tempat di Jakarta (Carrefour, Food Hall, Ranch Market, daisho, dll) dan selama kunjungan rutin saya ke beberapa tempat-tempat persediaan mereka berputar sehingga saya menduga mereka alat bento dijual dengan baik. Saya juga menemukan penjual online alat bento Indonesia dan tampaknya banyak orang yang membeli dari mereka tapi saya tidak dapat menemukan hasil pekerjaan bento mereka di web.

Silahkan hubungi saya jika Anda memiliki halaman flickr bento, website, atau blog dan saya akan menambahkan Anda ke daftar link saya sehingga kami dapat menciptakan sebuah komunitas besar untuk berbagi karya kita dan ide kita.

Leave a Reply

