Egg sandwich bento

copied from : http://mymealbox.com/bento/egg-sandwich-bento

Saya mempunya siandwich maker baru yang saya pikir ini adalah alat yang sangat baik untuk dimiliki, saya berjanji bahwa saya akan mem-posting alat baru ini minggu depan dalam kategori ‘peralatan bento’. Sandwich saku dibuat dengan satu potong roti tetapi dengan alat baru ini saya bisa meletakkan banyak isi di dalam roti.

Saya membuat dua sandwich dan menempatkan mereka di dalam kotak bento kecil saya bersama dengan brokoli, jagung, anggur merah, dan sepasang octo-sosis. Untuk sosis, saya tidak merebus mereka seperti biasa karena akan membuat ‘tentakel / kaki’ mereka juga kusut, jadi saya menempatkan mereka dalam wajan (tanpa minyak) dan menempatkan bagian bawah sosis di atas api kecil hanya untuk membuka kaki mereka untuk membuat hasil yang saya inginkan.

Leave a Reply

