Tips – Cara Menggunakan Pocket Bread Mold

copied from : http://www.mybentolicious.com/2010/05/tips-011.html

Seperti yang saya janjikan kemarin, hari ini saya posting koleksi cetakan roti saya untuk referensi Anda. Saya telah meletakkan beberapa tips juga jika Anda membutuhkannya. Tapi saya rasa sebagian besar dari Anda sudah tahu cara menggunakannya. Saya biasanya menggunakan cetakan roti saya untuk menyiapkan sarapan untuk anak-anak. Hal ini sangat berguna jika anda ingin meletakkan roti bukan nasi pada bento Anda. Kami sedang melakukan pengepakan barang cukup intensif dan akan pindah selama beberapa minggu ke depan. Jadi saya akan mengambil waktu istirahat dari membuat bento untuk sementara waktu. Berharap saya bisa kembali mem-posting sesuatu dengan segera.

CETAKAN ROTI POCKET BREAD MOLDS
Membuat sandwich dengan ujung tertutup. Sangat nyaman! Anda tidak perlu khawatir isi akan tumpah kemana-mana.

CETAKAN KUE dengan KARAKTER STAMP YANG LUCU

CETAKAN KUE SMALL BREAD MOLDS dengan KARAKTER STAMP YANG LUCU

CETAKAN ROTI dengan 2 dan4 POTONGAN

CETAKAN ROTI SEGITIGA & cetakan ROTI KECIL

Pemotong dengan CETAKAN KARAKTER YANG LUCU

Cetakan kue yang lucu ini juga dapat digunakan sebagai cetakan roti. Cukup hanya dengan memotong roti dengan cutter dan tekan cap pada bagian atas roti untuk mendapatkan karakter lucu.

CARA MENGGUNAKAN CETAKAN ROTI POCKET

(1) Buka cetakan roti

(2) Letakkan roti di bagian bawah

(3) Tutup cetakan dengan bagian atas dan tekan dengan lembut.

(4) Buka bagian atas dan Anda dapat melihat garis pada roti -.

(5) Letakkan isi di tengahnya – dalam gambar ini saya menaruh selai strawberry dan pandan.

(6) Letakkan roti lain di atas sebelum Anda menutup cetakan bagian atas. bagian ini

(7) Tekan sangat keras dengan tangan Anda, naik-turun-kiri-kanan-tengah.

(8) Buka bagian atas cetakan dan Anda dapat melihat roti Anda terpotong sempurna.

(9) Hapus bagian roti yang tidak diinginkan.

Agar potongan roti sukses, ingatlah untuk tidak menaruh terlalu banyak isi dan memeriksa ukuran roti, dan gunakan roti yang lembut.  Jika roti terlalu kecil maka anda akan menemukan beberapa ujung-ujungnya tidak tertutup sempurna.

PENGGUNAAN CUTTERS BERBAGAI UKURAN SEBAGAI CETAKAN ROTI MOLD POCKET

(1) Ambil salah satu pemotong dan tekan ke bawah pada roti.

(2) Buat 2 potongan yang sama dengan cutter yang sama. Masukkan isinya di tengah.

(3) Ambil cutter lain yang merupakan satu ukuran yang lebih kecil dan letakkan terbalik dengan ujung yang tajam menghadap ke atas. Tekan ke bawah pada roti.

(4) Anda memiliki roti dengan ujung tertutup.

8 thoughts on “Tips – Cara Menggunakan Pocket Bread Mold

  1. Mba….saya lg mau nyari cetakan lucu2 sepeti diatas…siapa tw mwmpwngaruhi nafsu makan anak saya yg susahhhh bgt…..gmn ya sy bisa mendapatkan cetakan2 yg lucu tsb?

  2. mba, klo cara make cetakan roti segitiga (warna putih itu) gimana?saya punya tp blm ngerti cara pakenya, panduannya pake bhs jepang pula ngga ngerti. thx

Leave a Reply

